Minggu, 01 Februari 2015

Pemenang Give Away

Mohon maaf sebelumnya kepada peserta acara give away jika saya telat memposting nama pemenangnya. Mohon dimaklum karena saya baru saja melakukan proses pindah rumah.
Foto² yang masuk cukup lumayan dan kreasi peserta juga sangat bagus sehingga saya agak kesulitan untuk memilihnya. Setelah berdiskusi dengan seorang sahabat, akhirnya diputuskan bahwa pemenangnya acara give away kali ini adalah mbak Ewwy dari Gandul-Sawangan.

Nama kreasinya Apple Pie ala Ewwy dan saya sudah meminta resepnya dan mencobanya, rasanya sangat enak. Apple-nya terasa sekali dan tidak terlalu manis. Bagian atasnya di banjur dengan campuran butter dan serpihan kacang almond.
 Cocok jika dimakan di sore hari plus teh hangat (bisa juga kopi) dan sesendok whipping cream yg dikocok...mmm...






Nanti akan saya posting resep Apple Pie-nya. Jika penasaran dapat anda coba.


Tidak ada komentar: