Selasa, 24 November 2015

Wilton Decorating Books

Dahulu saya pernah ikut kursus cake decorating dengan butter cream. Waktu itu semangat saya masih mengebu-gebu dan nanti ingin mempraktikannya secara lebih lanjut. Akhirnya saya pesan buku² ini via online shop di luar. Tetapi sejalan dengan waktu ternyata saya agak sibuk untuk berjibaku dengan cake dan butter cream dan semangat untuk mendekorpun kian surut.
Jadi Buku² ini hanya berdiri dengan patuh dan rapih di rak buku.

Sekiranya ada yang tertarik untuk memiliki buku² ini, silahkan kontak saja yah.







Ps: hasil penjualan buku² ini 100 % akan disumbangkan kepada Sanggar Cahaya Anak Negeri ( info ttg sanggar ini silahkan lihat di Facebook ).



4 komentar:

Unknown mengatakan...

selamat siang mbak..
saya tertarik dengan buku2 wilton ini, saya bisa menghubungi mba' dimana?
atau mbak bisa hubungi sya di 08163250600 (bisa wa).
tq..

Unknown mengatakan...

dear Mba' Ida..
saya tertarik dengan buku2 tersebut, jika mba' berkenan bisa menghubungi saya di 08163250600 (bsia wa) atau di 082386673588.
tq atas atensinya..

Regards


ria

Unknown mengatakan...

dear Mba' Ida..
saya tertarik dengan buku2 tersebut, jika mba' berkenan bisa menghubungi saya di 08163250600 (bsia wa) atau di 082386673588.
tq atas atensinya..

Regards


ria

Unknown mengatakan...

dear mbak Nilma,
ok mbak, nanti akan dikontak oleh sahabat saya yah. Kami berharap mbak akan membeli semua buku krn dlm 1 paket dan hasil penjualan akan kami sumbangkan 100 % utk sebuah Sanggar kegiatan sosial di daerah Bekasi.