Sabtu, 19 Januari 2013

Mixer Bosch MUM 4701


Jika Anda mendengar mixer Bosch, biasanya yang akan terlintas dipikiran Anda yaitu kata "Mahal". Sebenarnya tidak juga, karena pada dasarnya mixer merk ini ada banyak tipenya, ada yang harganya mahal dan ada pula yang masih dapat dijangkau oleh para pecinta Baking.

Mixer Bosch MUM 4701 atau bisa disebut ProfiMixx 47 ini cocok untuk keperluan rumah tangga. Dengan Mixer MUM 4701 anda dapat mengocok telur untuk adonan Kue/Cake dan menguleni adonan Roti/Donat menjadi lebih cepat dan Kalis .
Tidak lupa Accesories Blender dan Chopper, yang dapat membantu meringankan pekerjaan dan hobby Anda.

Detail dari Mixer ini sbb:
- Daya Strom : 600 watt
- Kekuatan mesin dapat mengaduk : 2,7 kg adonan basah atau 1 kg tepung kering plus bahan² lainnya ( menurut buku petunjuk) .
* Saran saya, pakai mesin dibawah kekuatan maximal*
- Mangkuk dapat menampung 3,5 L

Isi Karton: mesin mixer, baskom plastik, tutup baskom, 3 jenis metal pengocok, 3 jenis pisau pemotong (sayuaran, buah dan keju) serta sandarannya, Blender ukuran 1 L, buku Petunjuk dalam beberapa bahasa serta buku Resep dalam bahasa Jerman.



"  SOLD OUT  "












21 komentar:

Anonim mengatakan...

dear mbak ida..mohon email harga nya ke email saya ya..
etta_smart@yahoo.com

tengkyu mba :)

Unknown mengatakan...

Hallo mbak Etta,
pertanyaannya sdh saya jawab permail ya. Terima kasih sdh mampir.

Anonim mengatakan...

Apa bedanya sama MUM 4405?harga berapa ya mba' apa juga sama harganya, tks. tolong email ke wijayanti_lotus@yahoo.co.id

Anonim mengatakan...

Mbak tlg di info harganya ya ke leena_herlina@yahoo.com .thx

Unknown mengatakan...

Hallo mbak Anna dan mbak Leena,
jawabannya sudah saya kirim per-imel ya...

Anonim mengatakan...

Mbak,tlg dunk dikirimkan daftar harga mixer boschke emailku. Sekalian no tel/hp Mbak. weensatria@ymail.com Thnx b4

Anonim mengatakan...

mbak ida..mohon email harganya ya ke email saya ks_tuti@yahoo.com....
terima kasih mbak...

Caroline K mengatakan...

Mbak, bisa minta tlg update harga dan jenis mixernya?
ke email caroline.kurniawati@yahoo.com
thanks before

Unknown mengatakan...

Hallo mbak Wina dan mbak Tuti,
pertanyaan kalian sudah saya jawab per-mail ya. Terimakasih sdh mampir.

Unknown mengatakan...

Hallo mbak Caroline,
jawabannya sudah saya kirim via imel. Terima kasih.

Maia mengatakan...

mba,,
email kan harganya ya..
maiasari17@gmail.com
makasih..

Anonim mengatakan...

mbak ida. mixer ini berapa harganya?

imel ke khairina.afiah@gmail.com yaa

Unknown mengatakan...

Hallo mbak Maia,
jawabannya sudah saya kirim via imel ya, terimakasih.

Unknown mengatakan...

Hallo mbak Khairina,
pertanyaannya sdh dijawab per-mail ya. Thanks sdh mampir.

Unknown mengatakan...

mbak berapa harga nya? ada nomor HP yg bisa di hubungi nggak?
atau email aja infonya ke yusantierna@yahoo.com ya. trims

vittafey mengatakan...

Mba, tlg info hrg jg ya..tlg email ke vittafey@gmail.com.tq

Unknown mengatakan...

Hallo mbak Vitta,
jawabannya sudah aku kirim via mail ya. Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Mixer Bosch... mantap ini... gara-gara mixer ini dan terinspirasi oleh Bu Ida saya jadi bikin food blog juga... :D

Sekalian mohon ijin untuk memasang tautan ke blog Bu Ida. Matur nuwun

Unknown mengatakan...

Hallo mas Rio,
akhirnya mas tertular virus blogging :). Tadi sempat mampir ke blog mas, wooww...masakan dan foto-nya keren². Silahkan me-link blog saya.

Anonim mengatakan...

halo mba, bisa dibantu harga dan avaibility nya mixer bosch. Apakah ready stok? Tolong info ke kusumo_satriadi@yahoo.com thx

Anonim mengatakan...

Apa bedanya dg MUM4405? Hrgnya brp mb ida? Tlg email ke saya ya, evarahmi81@gmail.com mksh mb