Senin, 17 Maret 2008

Salat ato salad

Weekend ini saya berusaha hanya utk makan salat. Targetnya sih 3x seminggu, mudah²an saja lancar, soale nggak mudah loh utk melakukannya. Kemarin saya sdh mencoba dgn saus yoghurt hasil olahan sendiri, rasanya cukup enak. Nah....hari ini saya mencoba utk membuat cesar dressing, rasanyaaaaa.....weeeksss saya tdk suka. Mungkin krn ada bawang putih mentahnya kali yah. Hiks...hiks...hiks...terpaksa saus tersebut saya buang, habis mo gimana lagi. Saya sdh mencoba utk mereparasi saus itu ttp hasilnya tetap tdk enak.

Untung saja ada saus emergency dari Bonduelle alias saus French Dressing yg didlm sachet. Berhubung isinya cuma sedikit, saya campur deh itu dressing dgn yoghurt supaya jadi banyak. Diatas salat saya beri croutons yg digongseng bersama minyak olive dan bawang putih, maksute biar supaya ada yg garing saat menggigit salat.


Tidak ada komentar: