Senin, 11 Juni 2007

Kue untuk Axel


Kue untuk Axel Ini adalah kue Tart hasil kreasi saya dihari terakhir kursus dekor di NCC. Isi kue didalamnya adalah Lapis Surabaya yg sdh jadi (semua bahan utk kursus dikasih dari NCC, kecuali Lazy Susan, Pallette serta serbet/kertas tissue). Saya sengaja membuat gambar seperti itu utk dihadiahkan kepada keponakan yg bernama Axel. Kebetulan waktu dihari ke 3, saya membawa seluruh hasil dekor (ada 4 macam dekor kue) ke rumah, semuanya memakai dummy cake. Krn tdk mau membuat org rumah kuciwa, saya memberitahukan bhw kue tersebut tdk bisa dimakan krn kue dummy/bohongan dari stereoform. Sedangkan keponakan saya yg baru berumur 2,5 thn tdk mau mengerti dan menangis, meminta kue tersebut utk dipotong. Sungguh kasihan melihat mimik mukanya Axel yg sedih.

Akhirnya saya bertekad membuat kue utk dia dihari terakhir kursus. Pada awalnya saya sempat kehilangan ide, demikian juga dgn bbrp peserta kursus lainnya pada kebingungan ingin membuat apa diatas Lapis Surabaya ini. Krn waktu yg semakin sempit, akhirnya saya putuskan utk membuat mobil. Kebetulan Axel suka dgn mainan yg satu ini. Voila....hasilnya cukup lumayan bukan utk seorang amatiran yg baru punya pengalaman bbrp jam dlm memegang piping bag dan main² dgn buttercreme.


1 komentar:

Loveliana Cakes mengatakan...

Wow!! cantiiik idaa..Axel pasti bangga nih..