Sabtu, 06 September 2008

Teman Berbuka Puasa


Posting kali ini adalah sekedar mengerjakan PR dari seorang sahabat tentang menu berbuka puasa. Pfffuuuiiiiih....untung saja masih ada sisa dari masakan ini.


So...berhubung stok kue brownies utk berbuka sdh habis, ceritanya 2 hari yg lalu saya memutuskan utk membuat japanese style cheese cake dgn berbalur selai strawberry buatan sendiri. Selai ini sengaja saya buat krn saya ingin makan selai dgn komposisi buah yg lebih banyak dari pada gulanya. Ah ya, bahan dasar cheese cake ini saya gunakan dgn bahan² yg rendah kolesterol. Pada saat yg bersamaan saya membuat empal daging yg dimasak dgn sedikit santan dan bumbu yg lebih banyak. Setelah daging empuk, sebagian akan saya bekukan. Untuk sayur saya hanya memasak tumis sawi putih (yg ini insya Allah foto na menyusul ).




1 komentar:

Anonim mengatakan...

ya ampun, gak salah nihhh...huhuhu. Ngecesss dahhh gwwww *slurrup*. Thks yah dah ikutan projectnya. Oh iya, masa air perendam telur asin gw berjamur. Gimana itu yah? Gak normal kan? Apa telurnya masih bisa dimakan?

Tira